Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Wednesday, October 24, 2012

Prakerin di TRANS TV

Alhamdulillah.... ternyata hari "PKL" prakerin selesai juga, setalah sekian lama bekerja dan tinggal di pusat ibu kota jakarta, saya dan teman-teman saya berjuang di keramayan orang,demi mencapai kesuksesan, saya Aap,Indra,Satrio,Ucu di tugaskan untuk peraktek kerja industri di TRANS TV jakarta, kita berangkat dari sini rabu malam jam 9 tanggal 19 Juli - 19 Oktober,  kita naik bus budiman,dan anehnya kita kan janjian sama salah satu guru kita yang akan ikut ke jakarta, dia nunggu di cisaga tempat tinggal saya, pas kita nyamoerin eh dianya udah naik ke bus merdeka, modusss banget kan, hehe... TRANSTV yg alamatnya Jl.Kapt.Tendean Jakarta selatan, Mampang Prapatan, TRANSTV dan TRANS7 adalah sodara brooo,setelah sekian lama kita magang dan akhirnya selesai juga, dan nilai nyapun standar dengan semua pengorbanan kita selama ini.

1 comment: