Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Thursday, March 12, 2015

The JAYA

"The JAYA" nama lain dari D'Minggir yang bukan lain adalah kumpulan dari anak-anak Jaya Digital Bobotsari yang kesibukannya adalah Dolan, iya mau gimana lagi kaklo gak ada kerjaan kita ngumpul di satu komputer yaitu maini virtual drum dan virtual DJ, juga piano virtual di komputer juga bermain gita, disitu kita menciptakan suasana ceria riang gembira terbahak bahak dan menghapus semua sesak didada, ketika ada sesuatu yang bisa bikin ocehan-ocehan tertawa langsung hajar,, apalagi kalo sore hari menjelang dan hujanpun
datang itu kesempatan banget buat kita untuk ngumpul bareng dan mulai memainkan virtual virtual di komputer,, kesibukannya nya sih kita sagat sibuk, disisi lain kita kerja nyetak poto dan nyetak banner juga bikin banner juga desain-desain, ngedit-ngedit poto, disisilainjuga kita bermain cari hiburan yang bisa menghilangkan kejenuhan saat tidak ada kerjaan satu sama lain.
keseharian yang membosankan tapi kalo orang tiga ini sudah berkumpul maka hari-hari yang membosankan itu hilang, hahaaaaa gue sih niatnya mau keluar dari jaya ini karena gue jadi punya lintasan pengen kuliah ditahun 2015 ini, iya jadi gue mungkin akhir bulan ini gak tau awal april gue akan keluar dari pekerjaan gue saat ini, bukan karena tempatnya yang jauh sih tapi iya dehh tempatnya juga pengaruh tuh karena kan dari ciamis ke tempat kerja gue purbalingga lumayan jauh broo lintasan jawa barat menuju jawa tengah, jauh dan cape, iya gue berharap demi hidup gue yang lebih baik ini gue akan berjuang untuk menjadi orang yang hebat.
Oke lah brooo,, berhubung geu dah ngantukmungkin udahan cyrhatan kali ini iyooo,,, byyeeeeee,,,

No comments:

Post a Comment