Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Friday, December 14, 2012

di Tilang

            Pada malam minggu gue jalan" sama cewek, dan itu malam malam pertama gue maming sama cewek gue, pertamanya sih gue jalan dulu ke arah pangandaran terus puter balik muter ke tugu pahlawan terus gue ngikutin arah telunjuk si pahlwan itu, dan gue malah lurus terus dan ternyata jlan lurus itu porbiden ada tanda (-), tapi kagak keliatan saking asyiknya gue bicara sama cewek baru gue, dan akhirnya ada bunyi klakson dan motor gue disuru berhenti, ehhh ternyata pak polisi dan STNK gue di jabel sama pak polisi itu, dia ajak ke pos polisi dan ditanya, introgasi mungkin lahhhh.... dan anehnya gue lupa nelpon sama bokap gue, gue
malah asyik nikmatin maming sama cewek baru gue,dan gue pulang jam 10 malam, pas gue pulan gbokap gue udah tidur, dan gue gak jadi ngasih tau kalau gue ke tilang semalem dan gue gak bisa tidur semalem gara-gara mikirin tilang itu, karena gue takut dimarahin, pas habis sholat subuh gue ngebraniin diri buat ngomong sama bokap gue, pah saya kena tilang,, bokap gue kaget, dan gue di introgasi lagi sama bokap gue, dan siangnya bokap gue nelpon sama temen-temnnya buat nyamperin pak polisi yang nilang gue semalem, dan akhirnya bokap gue ngeluarin uang 100rbu buat nebus STNK gue yang di jabel sama pak polisi itu, gue bersukur banget akhirnya gue bisa pake motor itu lagi karena STNKnya dah balik, sampai saat ini juga gue masih takut yang namanya tilang dan gue takut lewati pos polisi lagi, cukup sekali kena tilang ogahh dahhh pengalamn tilang yang pertama dan terakhir,, kena tilang pas malem minggu gue anggap aja itu bayaran gue karena gue udah bawa cewek cantik,,. itulah pengalaman pertama dan terakhir gue di tilang pak polisi di pertigaan BNI.

2 comments:

  1. so sweet banget siiihh,, bisa ditilang bareng pacar baruu,,!!! tpii mudah2an bukan pertanda buruk ajja buat kamuu,,

    ReplyDelete
  2. puguh eta th pertanda buruk sri, doraka ka ur tuda titah kopdar kalah bolos baheula,,rasakan :v

    ReplyDelete