Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Saturday, November 10, 2012

Pahlawanku

Pahlawan, 10-November hari pahlawan, hari yang sangat bersejarah, dulu para pahlawan berjuang dengan sekuat tenaga demi merdekanya INDONESIA, mengusir para penjajah dari muka bumi tanah air ku indonesia. Pahlawan adalah seorang manusia yang mempunyai jiwa petualang yang hebat dan jiwa yang kuat, kuat batin kuat mental dan salah seorang yang memperjuangkan suatu hal, seperti halnya Ibu kita Ibu adalah seorang pahlawan yang berjuang sekuat tenaga demi tercapainya kita, kita lahir dari rahim Ibu kita bukan..? jangan bilang kita lahir dari bokap. Ibu adalah pahlawanku, setiap hari ibu ada di kehidupanku, ibu kau segalanya bagiku, karena kaulah salah satu orang yang berjuang demi aku yang taruhannya nyawa. begitu besar pengorbananmu, akan ku balas jasa-jasamu, nanti, dan aku tidak akan lupa jasa-jasamu, do'akan aku ibu semoga aku menjadi seorang anak yang bisa berbakti kepadamu, menjadi seoarang anak yang sukses. "I LOVE U MOM"

No comments:

Post a Comment