Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Sunday, December 23, 2012

Photografer kebingungan

Pada pagi hari sekitar jam setengah delapanan saya pergi ke rumah guru saya yang katanya mau diadakan lomba photografer di acara BOP ( Banjar Otomotif Party) pada hari minggu tanggal 23 Desember 2012, ada 4 orang yang di daftarkan oleh guru saya untuk mengikuti lomba tersebut, dan kita berempat disuruh berangkat duluan dan kitapun berangkat, kita bertiga cowok dan 1 lagi cewek namun yang ceweknya pulng dulu untuk menjemput temennya yang dari tasik, kita bertiga kebingungan tension mencari tempat parkir udah 3 kali puteran akhirnya kita maksain parkir di pinggir jalan dan kepanasan   kita bertiga mukai mendekati acara BOP tersebut kita jalan dan kita langsung terkesan dengan acaranya karena begitu rame dan banyak motorsport yang bagus, saya langsung tancap membuka seleting tas kamera saya dan langsung mengambil kamera dan langsung memotret motor-motor yang bagus, namun di



dalam itu kita ber3 kebingungan mencari guru kita yang katanya mau nyusul ke acara BOP tersebut, dan sampe jam 10'n ternyata guru pembimbing kita gak tau entah kemna, sampe akhirnya saya nemu acara dance dan model otomotif tanpa berpikir panjang saya lansung setting kamera dan cetrekk langsung poto, udah dancenya cantik-cantik dan model otomotifnya cantik dan seksoyy,, rasanya betah banget,, tapi saya profesional saya tidak memoto bagian otu saja saya memoto juga yang bagian adventurenya, mobil jeep,dan itu pegalaman yang sangat berkesan, niatnya mau lomba photografer,,dan sampe itu saya dan temen-temen lainnya merasakan bosan alias borring iya udah kita semua pulang tanpa berpikir panjang saya langsung cawww pulang karena yan glain juga pada pulang dan saya gak ada teman,

No comments:

Post a Comment