Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Thursday, February 14, 2013

Enterpreneur Kewirausahaan

    tumben-tumbenan nih,, saya lagi mau ngeposting, kebetulan sekarang lagi waktu luang, dan saya ingin memanfaatkan waktu ini buat ngetik di papan keyboard saya yang udah mulai pegal nih dari tadi di pijit mulu dari mulai updet sttus di facebook di twitter lah, di mana-mana nih keyboard selalu menemani jari-jari ku untuk mengetik apa saja yan gingin saya sampaikan nih, dan kali ini saya ingin ngeposting tentang kegiatan yan gudah saya lakukan di sekolah
selama 3 hari, dari hari selasa s/d hari kamis, 12 s/d 14 februari,saya mengikutinya dengan penuh perhatian, saya yang memakai jas hitam dan tadi sore kegiatannya baru selesai huhh lumayan cape dan agak membisankan,, udah 3 hari nih saya duduk dan dengerin narasumber bicara demi bicara, untung saja gak samapai ambeyen nih, coab akalau gitu ihh amit-amit deh lah,, tapi BTW serru banget loh ikut interpreneur kewirausahaan, kita bisa tau caracteristic apasaja yang memenuhi kriteria seorang wirasaha, dan saya ingin sekali menjadi seorang wirausaha dan ingin membuka lapangan kerja untuk semua orang, dan semua itu harus di mulai sejak dini, dan saya ingin lakukan ini sejak sekaran juga, acara workshop kewirausahaan ini dilaksanakan di SMKN 1 Banjar, katanya sih ada banyak sekolah yang mau ikutan tapi ternyata cuman kita saja dari SMKN 1 Banjar pesertanya, enak banget oh ikutan workshop itu kita mendapatkan makanan yang setiap waktunya belambai-lambai meminta untuk di makan, anggotanya ada 24 orang dan yang memakai jas hitam itu adalah saya, selain saya peserta workshop saya juga di tugaskan untuk menjadi seksi dokumentasi intinya sih orang yang suka poto-poto sana-sini, cape juga sih kalau ikutan sebagai peserta sekaligus seksi poto-memoto dan yang paling disayangkan sebagai seksi poto itu saya yang memoto nya jarang di poto. dengan adanya workshop itu gairah saya yang ingin berwirausaha bangkit pesat dan ingin segera mencoba usaha, dan keluarga saya sekarang usaha kecil-kecilanlah, orang tua saya membuka warung dari saya berumur 2thn, dan sampai sekarang saya duduk di bangku SMK saya sangat bahagia sekaligus terharu dengan apa yang dilakukan orang tua saya, dan saya ingin membalas semua perbuatan baik orang tua saya dengan segala hasil kerja keras saya, dan saya yakin allah maha esa dan maha adil tidak mungkin memberikan cobaan dibatas kemampuan hambanya,  saya yakin saya bisa karena orang lain bisa dan saya juga harus bisa. "HARUS BISA" "SUKSES", mempunyai sebuah perusahaan dan bisa memberangkatkan orang tau saya naik hajiergi ke tanah suci untuk melaksanakan rukun islam yang ke 5. kita tuh harus bangkit kawan dan GERAKK!!! dari sekarang karena kapan lagi kalau tidak dari sekarang mau nunggu seribu tahun lagi, kan kita tidak tau umur kita sampai berapa tahun, GASSSPOOLLLL.... jangan lepaskan GASSS mu selama belum sampai FINISH . udah iya BTW jari-jemariku sudah mulai lelah dan keyboardnya juga udah minta beheti untuk di pijit, udah malam, mimpi yan gindah dan bondan pun berkata hidup berawal dari mimpi maka apa yang kita impikan bukan tidak mungkin kita bisa melakukannya.

No comments:

Post a Comment