Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Saturday, March 5, 2016

Malam minggu Yaa?!!

Malam minggu malam yang paling dinanti-nantikan, malam minggu malam sejuta keindahan dimana malam minggu waktunya ngapel dan bergandengan tangan dengan sepasang kekasih tapi nggak bagi gw, bagi gw malam minggu malam biasa aja so bukannya gw karena jomblo tapi gw emang jomblo sih,, wkwkw gw single kok bukan jomblo. Bagi gw malam minggu itu waktunya nongkrong di depan pintu kosan dan mainin jemari diatas keyboard atau menonton film-film yang terbaru, tapi bukan film blue gan.
Nih gw dengan lahapnya menyantap makanan, dimalam minggu gw hanya nyeduh mie instan di temani stik ps orange gw yang udah gw service. Malam minggu ini gw males keluar buat nongkrong kopdar gan. bagi lu yang males buat main keluar mungkin hal ini pasti lu lakuin gan, dengan hal ini bisa lebih merefresh otak dan lebih ada geregetnya daripada main keluyuran keluar, apalagi kalau ngajak temen lu bisa ngeliga bareng.
 Ini hanya ulasan jemari gw yang senggang bergoyang menceritakan ini. agan-agan jangan males2 buka2 blog ini lagi iya,, ada ulasan yang gak penting lagi dari hal ini pastinya.
oke bye bbyeeee selamat bermalam minggu, bagi kalian yang malam minggu jalan bareng pasangan jaga pasangan lu jangan sampai pasangan lu kepincut lawan jenisnya yang lebih menarik dari lu.

No comments:

Post a Comment