Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Sunday, November 20, 2016

Hal-hal yang Membuat Kamu Gagal Move On

           Cinta adalah sesuatu yang bisa membuat kita begitu bahagia disaat perasaan sayang kepada pasangan kita melebihi segalanya, tapi jangan terlalu terbawa perasaan karena apabila kita sudah mendaki terlalu tinggi apabila kita salah memijakan kaki kita kita bisa terpeleset dan jatuh, itu akan terasa sangat menyakitkan.

Dan Cinta tidak selamanya berada dalam titik nyaman, pasti beberapa dari kita akan menemukan titik dimana hubungan akan mengalami perpisahan yang menyedihkan, entah pasangan kita selingkuh atau mungkin dia telah menemukan orang yang lebih pas untuk dirinya.


Sebaiknya berusaha untuk Move On karena terlalu terbawa perasaan itu sangat membuat kita merasa terganggu dengan bayang-bayang pasangan yang kamu sayangi.

#Masih ada perasaan untuk dia
hubungan kamu sama dia sudah usai namun hati tidak bisa dobohongi, tentunya masih ada perasaan untuk dia iya meski kamu sudah berusaha untuk melupakan dia namun jika hati kecil kamu tidak bisa melupakannya tentu kamu tak akan bisa berpaling dari sidia.



#Kenangan Indah bersama dia
Sebuah kenangan tentunya akan merasa indah jika itu di lakukan bersama seseorang yang sangat kita sayangi,cobalah untuk tidak selalu ingat akan tentang kenangan-kenangan yang sudah dilakukan bersamanya.


#Property pemberian dia
hal yang bisa membuat kamu teringat kepada dia tentunya apabila barang-barang pemberian dia masih tersusun rapih disekitar kamu, cobalah untuk menyimpan barang-barang pemberian darinya, simpan ditempat yang sekiranya kamu sulit mengambilnya kembali, atau jika perlu dibuang lebih baik buah jauh-jauh agar rasa ingat kamu kepadanya tidak akan munccul lagi.


#pertemuan yang tidak sengaja
Hal yang tak sengajapun bisa terjadi, karena itu sudah menjadi takdir tuhan, apa yang kamu lakukan jika kamu bertemu dengan dia secara tidak sengaja, sebaiknya kamu berusaha untuk tidak menolehnya, tapi saya rasa itu sangat sulit karena dalam hati kecil kamu pasti akan ada perasaan untuk ingin sedikit berbincang atau menyapa, tapi jika itu membuatmu nyaman dan bisa membuat hati kamu sedikit terobati why not.


#Jomblo
Nah hal yang satu ini harus kamu hindari, untuk melupakan dia seharusnya kamu mencari untuk menghilangkan perasaan kamu kepada sang mantap kamu, cari yang bisa membuat kamu lebih merasa nyaman dan asyik dari pacar kamu sebelumnya.


#Tak ada kesibukan
Cobalah untuk mencari kesibukan lain, dengan menekuni kesibukan lain mungkin akan sedikit membuat kamu lupa tentang dia dan hal-hal indah saat kamu bersama dia.

Apabila hal-hal diatas sudah kamu lakukan dan kamu masih tiddak bisa melupakan dia, iya apa boleh buat coba kamu hubungin dia dan coba kamu untuk memberikan perhatian yang lebih lagi buat dia, usahakan kamu untuk bisa meyakinkan dia kalau kamu sama dia bisa lebih bahagia bersama lagi untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment