Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Monday, November 21, 2016

Hal-Hal Tipikal Orang Jatuh Cinta

Perasaan yang tidak diduga yaitu perasaan hati, hati yang sedang berbunga-bunga karena merasakan getaran cinta yang sangat luar biasa, dalam sebuah dunia percintaan pasti kalian sering melakukan hal-hal bodoh atau aneh karena perubahan sikap pada orang yang sedang jatuh cinta itu pasti akan berubah secara drastis.
ayolah pasti diantara kalian pernah melakukan hal-hal yang tidak biasa saat kalian merasakan indahnya jatuh cinta, jujur aja pas saya merasakan panah asmara getaran cinta saya juga melakukan hal-hal ini.





#Teringat terus sama dia
Teringat wajahnya yang sangat cantik dan menawan, senyuman bibir tipisnya membuat mabuk kepayang, serasa ingin selalu bersama dia disetiap saat dan dimanapun selalu ingin melakukan bersama.

#Selalu menanyakan kabar dia
Setiap satu menit sekali pasti kalian penasaran dengan kabar dia dan kalian pasti terus menghubungi dia menelpon bbm,chat bahkan video call terus sama si dia, karena rasa tak mau kehilangan orang yang sangat disayangi.

#Dunia serasa milik berdua
Dunia memang luas, sama seluas cinta kita kepada pasangan yang kita cintai, ketika kita sedang berduaan pasti anggapan kalian bahwa dunia ini milik kalian berdua, karena saat bersama akan mengakibatkan bayang-bayang yang diluar logika, seperti halnya "Apabila aku jadi bulannya, kamu jadi apanya?" "aku jadi bintangnya." nah seperti itulah kalau kita sedang jalan berduaan pasti akan bermunculan ide-ide atau ceplosan yang so so enyoyyy..

#Melihat akun sosial dia
Melihat beberapa photo dan status yang dia ketik di akun sosial dia pasti kamu akan merasa penasaran, mebuka koleksi photo dia, terus discrool sampai bawah dan bila perlu pasti kamu akan mengesave beberapa photo dari koleksi dia, karena dengan photo dia yang sangat cantik dipandang akan membuat kamu semakin mencintai dia.

#Curhat dengan teman
Ini akan sedikit membantu kegelisahan yang ada di hati kita, dengan kita melakukan curhatan kepada teman kita pasti teman kita juga akan mengutarakan beberapa pendapat tentang dia, entah sebuah pujian atau malahan sebaliknya.

#Telponan sampai ketiduran
Sampai ketiduran saja masih telponan, pasti kamu juga ngalamin yang kaya gini kan, kalian telponan sampai kalian tidur sedangkan hp kalian masih tersambung, hal yang satu ini kadang terdengan konyol tapi jujur saja 9 dari 10 orang yang sedang jatuh cinta pasti melakukan hal konyol ini.

#Ingin mimpi Tentang dia
Mimpi saja sampai-sampai ingin tentang dia, sebelum tidur pasti kalian berharap kalau ditidur nanti kalian bisa mimpiin orang yang kalian cintai, setelah mengucapkan do'a sebelum tidur pasti kalian mengucapkan nama dia dan berharap dia akan muncul dimimpi kalian.

Ada saat nya cinta itu datang, dan ada saatnya cinta itu pergi... Jadi jangan terlalu berlebihan dalam bersikap santai saja slow bersikaplah seperti biasa saja.
Hal-hal ini hanya sedikit kutipan saja dari beberapa hal-hal yang konyol dari orang-orang yang sedang merasakan gejolak api asmara.

No comments:

Post a Comment