Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Tuesday, February 3, 2015

Cinta? Entar Aja Lah


"gue sekarang mau fokus study and karir dulu, soal pacaran dan yang namanya cinta itu udah gak asing lagi buat gue"
           Oke mungkin kalian sudah gak asing lagi denger kata-kata itu keluar dari cowok maupun cewek, nah gue mau sedikit curcol tentang semua ini, gue Aap Abdul Rohman biasa dipanggil Aap, banyak orang lain menyebut nama aap itu kedengaran aneh tapi itulah nama gue, nama itu kan do'a pasti mamah dan bapak gue punya maksud dan tujuan dengan nama itu. Okelah kembali ke Judul yang diatas daripada gue malah ngebahas yang melenceng dari judul gue kali ini. 


ehhmmm sebelum itu kalian pasti pernah dapet bisikan halus kaya "Jangan pacaran dulu dehh, kamu masih kecil!", "Jangan pacaran dulu lah, fokus belajar sebentar lagi ujian!", "Fokus dulu sekolah/kuliah jangan dulu pacaran", "Cari kerja dulu, jangan asal nyari cewek nanti anak kamu mau dikasih makan apa?", nah giliran udah mapan "Cepet nyari cewek, masa udah gede kaya gini belum nikah nikah!"
Nah Lo bingung kan,,  sebagai Cowok sibuk atau Cewek yang super sibuk, loe milih "pacaran cinta-cintaan terus" atau "entar ajalah sekarang fokus karir dulu" nah loe jawab deh dulu dalam hati loe..

Memang sih masa-masa percintaan itu sangat menyenangkan, dulu gue pertama mulai jatuh cinta itu pas kelas 6 SD, disitu gue masih polos polosnya curi-curi pandang kalo kekantin pas ada dia tuh gue malah balik lagi, pas diisengin sama temen-temen cengengesan, pas SMP gue kenal lagi jatuh cinta sampai beberapa cewek yg kenal sama gue distu gue mulai nakal dan mulai pengen dekat bareng dia terus, pas SMK lebih sadis lagi broooo,gue satu tahun vakum dulu pacaran karena disitu gue ada niat untuk akan fokus belajar tapi broo kalian tau gak? setelah satu tahun vakum itu gue kesepian dan mulai kenal lagi jatu hcinta, woahhh gue disitu langsung nyari cewek dan akhirnya dapet, setelah putus nyari lagi dapet lagi, ditinggalin dapet lagi, gue tinggalin dapet lagi, gue dapet terus browww , tapi sayang terakhir2 gue malah ditinggalin, SAKITNYA TUH DIDIEU!!!.
CINTA memang membuat kita bahagia,karena dalam masa itu kita sedang beradaptasi dengan pasangan kita dimana disitu ada romance yang membuat perasaan kita melayang, TAPI! kadang juga membuat kita BOSAN, disaat kalian sedang sibuk dengan tugas-tugas sekolah / kantor kalian akan merasa kalau wanita itu tidak bisa menghargai kita para lelaki, maka dari itu browww tentukan pilihan kalian, jangan sampai waktu kesuksesan kalian terhambat oleh sesuatu hal yang tidak penting, yang sedang menjalani pacaran jaga hubungan dengan baik "karena percintaan adalah sesuatu hal penting yang harus dijaga dalam hidup dan dikelola dengan sebaik mungkin", dan yang pacarannya ditunda terus semangat menggapai apa yang kalian impikan, "karena setelah kalian mencapai apa yang kalian impikan pasti impian selanjutnya akan kalian gapai, PASTI! itu".

Sampai jumpa nanti dicurahan-curahan gue berikutnya, saya Aap Abdul Rohman Sekian dan terima kasih.

1 comment:

  1. gera ulah jomblo wae ap, bisi2 sadar2 gs 70 thn mane cn kawin2 ke th,hha

    ReplyDelete