Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Friday, February 27, 2015

Digital Art

oke okeeee whatsup . iya seperti biasa disore sore seperti ini lagi hujan gede2nya gue posting hasil dari kreasi gue tibatan nganggur iya mending olah olah poto dengan photoshop. emang sih modelnya dari google tapi editnya gue sendiri, soalnya disini model2nya lagi pda sakit. judul postingan gue  kasih judul Digital Art, disini ada dua gambar, tentunya kalian ngertilah iya mana before mana after,, iya di olahan poto kali ini gue cuma main diduplicate layer, masking, shadow, chanel mixer dan hue/saturation. selainnya imajinasi,.. sorry untuk lebih lanjutnya mungkin kalian tunggu saja video tutorialnya dalam jangka waktu 2mingguan karena gue sekarang lagi sibuk kerja dulu ini juga gue nyempetin di komputer so because laptop gue baterenya harus di cas terus jadi malesin gak bisa di bawa kemana-mana, tunggu saja video tutorialnya iya terus order  okeee. nih gue kasih bahannya buat yang mau nyoba.




No comments:

Post a Comment