Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Wednesday, February 25, 2015

Pacaran

Hai guysss,, oke daripada gue sekarang nganggur karena gak ada kerjaan, tadi sih gw udah kerja,gue kerja di Jaya Digital iya semacam tempat percetakan poto dan poto studio, tapi gw di cabang bobotsari purbalingga dan gw berasal dari ciamis, jauh banget kan broo dari ciamis jawa barat dipindahin ke bobotsari purbalingga jawa tengah, tapi iya mau gimana lagi gue kerja harus proffesional. langsung saja lah gue sekarang mau posting tentang pacaran, PACARAN apa itu pacaran, lah gw juga bosen dengan pacaran pacaran, nih gue mau kasih conto.

1. PDKT. pasti sebelum lo pacaran / menjalin hubungan dengan cewek pasti lo ngalamin yang seperti ini.
ada cewek depan muka lewat langsung diajak pulang bareng atau minta nomor / minta pin BB. itu mungkin hal yang pertama kali harus dilakuin PDKT.










2. Telponan/SMS/BBM. setelah dapet nomor dan pin BB pasti langsung ke tahap pendekatan yang lebih supaya lebih kenal satu sama lain.







3. Jadian. setelah pendekatan cukup langsung ke tahap selanjutnya yaitu jadian dan mulai mengungkapkan perasaan. iya dengan sedikit kata2 gombal, nembak di taman cinta, di cafe, di tempat parkir juga bisa, gw pernah nembak cewek juga di tempat parkir. hahahaaa konyolll juga keliatannya, tapi itu sensasinya beda dari yang lain, antara gk ada modal sama gak punya duit.


4. Menikmati masa pacaran. nah saat saat seperti ini yang bikin apalah apalah yang indah indah semasa pacaran, kita jalan-jalan ke taman, ke caffe, ke tempat tongkrongan bareng. dimasa seperti ini yang bisa mengerti satu sama lain dan menikmati keindahan dari berbagai pasangan.




5. Masalah. mungkin saat setelah kita menikmati keindahan masa-masa jadin pasti akan mengalami yang namanya berantem / iya saling menuduh ada yang selingkuhlah, cuekanlah, tapi iya seperti itu memang pasti akan dialami semua pasangan, gimana kitanya aja, kalo kita memang sayang sama pasangan pasti masalah-masalah akan dihadapi bersama-sama dan saling percaya bahwa cinta kita cinta sejati tak mudah untuk digoyahkan.


6. Putus. setelah tidak tahan dengan semua sikap pacar kita pastinya akan ada yang berkata, kita udahan aja iya, itu rasanya sakit brooo,, apalagi kalo diduakan sama cewek sakittt,, apalagi kalao cewek udah mulai gak ngejauh dari cowoknya pasti itu
dan yang pedih nya tuh cewek selalu bilang "kamu terlalu baik buat aku" yang gue bingung kalo gue terlalu baik, berarti dia tuh saking bejadddnya jadi gakbisa hidup sama orang orang yang baik iya seperti gue ini,, hahahaha

hahahaaa,, seperti itulah curahan jari jemari mengetik di postingan kali ini, sampai ketemu dilain waktu lagi,, bye byeee,e,,,,,, tunggu curahan gue lagi, curahan yang lumayan membosankan tapi iya tamba nganggur kan judul blog nya juga,, wkwkwkw...

No comments:

Post a Comment