Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Wednesday, February 25, 2015

Face Vektor T-shirt

Yoy yoyyy selamat siang menjelang sore brooo,, sesuai judul blog gw yang tibatan nganggur gue posting lagi hasil tibatan nganggur gw disiang hari kali ini, gw ngedit muka gw dan temen gw buat dijadikan t-shirt atau baju kaos semacamnya, iya oke masbro and mbabro yang mau biki kaos beginian silahkan saja order dengan komen di postingan ini / kalian pergi kehalaman facebook ini fref=ts https://www.facebook.com/myantproduct?fref=ts disitu sebuah halaman facebook sekumpulan anak2 kreatiflainnya dan disitu semua kita bekerja sama, okelah daripada kesorean terus nanti ujan gw mau bikin nih kaos dulu soalnya sore suka hujan gede segede badagggg,, hahaa, yoyoyyyy masbo mbabrooo,, byeyeyeyeeeee sampai ketemu dipostingan berikutnya, jangan upa klik semua iklan atau join di blog terus share oke,, selamat siang selamat beraktivitas kembali,. salam kreatifitas 

No comments:

Post a Comment