Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Monday, March 9, 2015

DahsyatNya Pergaulan Saat Remaja


Haahhhhhhh Dahsyattt brooo, untuk pergaulan remaja saat ni gue bilang ini begitu dahsyat, kenapa gue bilang dahsyat karena untuk remaja-remaja sekarang yang didahulukan itu kepuasan diri dimasa masa remaja, memang sih masa remaja masa yang paling indah masa dimana kita mengenal titik kesenangan di masa hidup, iyalah brooo kalian pasti pernah ngalamin yang namanya masa remajakan broo,, masa remaja masa dimana kita mengenal kenakalan kenakalan seperti iya, jaman sekolah, tidak mengerjakan PR, dihukum gara-gara kesiangan, terus dijajarin didepan para murid pas upacara karena seragam gak lengkap, bolos, kabur saat pelajaran, nongkrong diwarung, terus masalah percintaan brooo,, masalah percintaan itu iya masa paling indah karena disitu kita benar-benar menikmati surganya dunia, hahaa,,

tapi iya brooo untuk masa remaja kali ini bro gue cukup perihatin karena mereka tuh gak tau malu brooo,, ada yang ciuman di jalan, ciuman di toilet, dikebun, dimana-mana lah pokoknya yang tempat-tempat terbuka/umum.
nah brooo,, kalian berpikiran tentang apa soal poto di samping ini,,?? hayooo jawabb,, pergaulan remaja kalian kaya gini gak,.?? kalo mau kaya gini sihh di rumah lebih aman tapi harus ditempat yang lebih aman lagi di dalam lemari. hahahaaaa,, ini pergaulan remaja yang kurang kreatif broo,, iya gakk,,??



Terus untuk yang satunya lagi nih yang ini. kalian mau ngasih komentar apa tentang poto ini. masih sekolah brooo,, mungkin ini anak lagi sakau atau lagi kesurupan penunggu pohon ini sehingga nafsunya gak bisa ditahan lagi,, hahaaa awass broo jangan mesum ditempat yang angker nanti bisa-bisa gancet,, hahahaaaa,..



Hahhh gue juga bingung pergaulan remaja sekarang, gue hanya bisa bilang OHHH WAYYYY.. terserah kalian mau berbuat apa lahh,, karena negara kan milik kita tanggug jawab kita, kalo milik gue sihh kalo ada yang merusak pencemaran nama baik negara mending dicolok bae matana pake,, oke brolahh salam buat kalian para remaja-remaja yang kreatif yang membuat masa remajanya dalam jalan yang benar gak kaya poto-poto di atas,, oke sampai ketemu di postingan lainnya,, dadahhhhhh,.,.,.

No comments:

Post a Comment