Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Friday, March 6, 2015

Falling In LOVE

Jatuh Cinta setiap orang pasti mengalami yang namanya itu jatuh cinta apalagi masa-masa remaja seperti gue ini yang lagi jatuh cinta sama seorang cewek, iya iyalah sama cewek masa sama cowok emang ekeu cowok apaa, wkwkw haha Just Kidding broo,,,
Jatuh Cinta memang indah dan kadang membuat kita lupa dengan hal sekecil apapun, semisal lagi telponan lupa buang air kecil, hahaaa..
oke dalam beberapa hari ini gue sering bbm'n + telponan sama cewek yang gue suka, iya meskipun telponannya lepat paketan BBM karen apulsa gue sedikit sedikit habis iya karena kalian harus tau kalau gue orang sibuk sedikit sedikit nelpon orang untuk hal hal bisnis lainnya.

mengingat kemaren kemaren gue sempat gagal dalam masalah percintaan kini gue gak mau ngambil resiko lagi broo,, iya gue sekarang sih niatnya mau jalanin dulu apa yang ada karena siapa yang tau kalau cewek yang gue deketin itu bener2 jodoh gue apa bukan, iya gue sih pokoknya jalanin dan terus jalanin, kalo memang hati gue cocok pada cewek yang ini mungkin gue akan terus jalan. Tapi iya bro dalam jatuh cinta itu kadang suka membingungkan ketika cewek mulai kerespon dari hal-hal yang kita tanyakan berarti itu tandanya kalo cewek itu respect dan bener peduli dengan kita atau lagi udah telponan terus emot-emoticonan beuhhh itu hal yang specta pokoknya itu tandanya kalo ccewek itu udah mulai suka. dan gue dalam tahap ini sudah masuk ke situ tinggal tunggu tanggal main gue. hahaaaa
oke brooo gue mau telponan lagi nih,, cuma mau curhat sama blog gue aja iya gue mau curhat sama siapa lagi kalau gak sama blog gue yang sangat amat setia ini menerima tutur-tutur curahat hati gue yang sedang bahagia aini. hehee,, byyeeeee

No comments:

Post a Comment