Terima Kasih telah mengujungi blog saya, semoga menjadi wadah sharing & Education untuk kita semua.

Tuesday, March 10, 2015

Jenis jenis Ikan Koi yang digemari di Indonesia

Ikan Koi, siapa yang gak suka dengan ikan yang satu ini, ikan yang berwarna-warni ini menjadi ikan favorit bagi para pecinta ikan, selain ikan ini pembawa hoki ikanini juga bisa mempercantik aquarium yang terdapat di dalam rumah kita dan kolam ikan di pekarangan halaman rumah kita, ikan ini sering di buru para pecinta ikan, bahkan harganyapun bisa lebih mahal dari harga mobil pada umumnya. berikut gue tampilkan berbgai gambar ikan Koi yang paling bagus menurut survei gue, siap-siap untuk melihatnya iya brooo,,



gin rin kohaku butterfly koi



gin rin hariwake butterfly koi


ikan koi gin rin shiro bekko 




Ikan sisik gin rin share



Ikan Koi jenis warna showa


Nahhh bro begitu banyak jenis jenis ikan koi sungguh cantik kan broo,,, gue juga punya ikan koi cuman warnanya cantik pula, soalnya sering gue kasih kapur warna sih di kolamny jadi warna ikannya bagus dan cantik warnanya,, wkwkwkw bercanda broo,, byyeeee semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment